Offside.co.id

Persib Waspadai PS TNI Karena Ini

Sabtu 22 April 2017 09:13 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan melawat ke markas PS TNI pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4). Sang pelatih, Djajang Nurjaman menyebut PS TNI menjadi tim yang beda pada musim ini.

Pelatih asal Majalengka itu mengatakan, kekuatan klub berjuluk The Army itu tak bisa lagi disamakan dengan tim yang mentas di Piala Presiden lalu, terlebih PS TNI saat ini ditangani pelatih asal Prancis, Laurent Hatton.

Bahkan pelatih Persib yang akrab disapa Djanur itu mengaku buta dengan kekuatan PS TNI, dan hal ini menjadi perhatiannya dalam meracik strategi.

”Saya tidak dapat rekaman video pertandingannya dan termasuk background pelatihnya. Tapi gambaran secara umum tetap ada karena pemain-pemainnya masih ada yang dulu tidak akan berubah dan mereka bermain ngotot,” terang Djanur.

Selain kehadiran pelatih baru, PS TNI memang masih tetap dihuni oleh pemain-pemain lama seperti Ahmad Nufiandani, Steven Imbiri, dan ditambah dengan rekrutan anyar mereka asal Korea, Hoong Soon hak.

“Waktu lawan Borneo, mereka bisa menahan dan membuat dua gol. Itu yang menjadi pembeda PS TNI, karena ada pelatih dan pemain asing sekarang,” tegas pelatih 59 tahun ini. (RN)

(Visited 86 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid