Offside.co.id

Persiba Absen di Piala Presiden 2017

Senin 16 Januari 2017 16:37 WIB

Offside.co.id – Persiba Balikpapan memastikan tidak akan ikut serta dalam turnamen Piala Presiden 2017 yang menurut rencana digelar akhir bulan ini.

Pelatih baru klub berjuluk Beruang Madu, Timo Scheunemann mengungkapkan, Persiba harus absen karena belum melakukan persiapan.

“Kami tidak bisa ikut turnamen apapun saat ini. Apalagi dengan kondisi tim yang baru mau seleksi dan latihan. Kami kan banyak pemain baru, semua butuh waktu untuk membentuk tim menjadi solid,” ungkap Timo.

BACA JUGA :   MU Kalah, Mourinho Marah Besar!

Menurutnya, ia membutuhkan waktu sekitar satu setengah bulan untuk bisa membentuk tim yang dibutuhkannya. Serangkaian agenda uji coba pun baru bisa ia lakukan pada awal Maret mendatang.

“Kalau bisa awal Maret. Tapi Februari ini tolong saya dibiarkan. Saya bilang dipingit dulu semua pemain, karena itu memang permintaan saya,” sambungnya.

Timo ditunjuk manajemen Persiba untuk menggantikan Jaino Matos yang tidak diperpanjang kontraknya. Sebelumnya terdapat beberapa calon pelatih, namun Persiba memutuskan memakai jasa Timo karena pemain berdarah Jerman ini fasih berbahasa Indonesia.

(Visited 265 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid