Offside.co.id

Persiba Kalah Lagi, Timo Scheunemann Pilih Mundur

Selasa 2 Mei 2017 08:19 WIB

Offside.co.id – Gojek Traveloka Liga 1 memakan korban pelatih lagi. Setelah Hans Peter-Schaller (Bali United) dan Laurent Hatton (PS TNI), kini giliran Timo Scheunemann (Persiba Balikpapan). Jika Schaller dan Hatton dipecat, Timo memilih mundur dari jabatannya.

Mundurnya pelatih berdarah Jerman yang tinggal di Malang ini dilakukan setelah Persiba menelan kekalahan atas tim tamu Arema FC 0-1 di Stadion Gajayana, Malang, Senin (1/5).

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

Gol tunggal Arema dalam laga tandang yang berasa kandang, karena dimainkan di kota mereka, dicetak Dedik Setiawan pada menit ke-70. Dedik memanfaatkan umpan matang Dendi Santoso.

Bagi Persiba kekalahan ini menjadi catatan buruk beruntun ketiga yang dirasakan setelah sebelumnya tumbang dari Persija 0-2 dan Perseru Serui 1-2. Hasil itupun membuat Timo secara legowo memilih untuk mengundurkan diri sebagai pelatih tim berjuluk Beruang Madu.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

“Ya, saya mundur. Jika mengubah pelatih adalah keberuntungan bagi Persiba saya akan legowo. Silakan itu yang terbaik saya ikhlas. Persiba selalu ada di hati saya,” ujar Timo seusai laga. (VP/KS)

(Visited 68 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo