Offside.co.id

Persija Adakan Doa Bersama Anak Yatim

Kamis 13 April 2017 05:06 WIB

Offside.co.id – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2017, Persija Jakarta menggelar doa bersama anak yatim. Hajatan yang diadakan di mess Sutasoma, Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada Rabu malam (12/4) itu diikuti oleh 40 anak yatim.

Hadir dalam agenda tersebut sebagian besar manajemen Macan Kemayoran dan semua pemain Persija. Termasuk dua pemain asing yakni Luiz Junior dan Willian Pacheco.  “Agenda yang menyenangkan dan membuat tim bisa lebih kompak,” kata Pacheco pada offside.co.id.

Asisten manajer Persija, Ardi Tjahjoko menerangkan hajatan tersebut merupakan tradisi positif yang diadopsi dari militer. “Di militer biasaya ada kebiasaan jika akan melakoni agenda besar, maka kami akan melakukan doa bersama anak yatim. Mudah mudahan doa anak yatim akan memudahkan langkah kami di Liga 1 nantinya,” kata Ardi.

Persija saat ini tengah melakuan persiapan maksimal jelan laga perdana Liga 1 2017 kontra Persiba Balikpapan. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gajayana, Malang pada Minggu (16/4). Pelatih Stefano Cugurra menyebut saat ini para pemainnya telah siap.

“Kami telah melakukan persiapan mumpuni. Usai melakukan dua kali ujicoba melawan timnas U-22 dan PS TNI, performa tim menanjak. Mudah mudahan ini akan menjadi modal yang bagus bagi kami,” bilang Teco, panggilan akrab Stefano Cugurra.

(Visited 88 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni