Offside.co.id

Persija (Akan) Mencari Marquee Player

Rabu 12 April 2017 04:43 WIB

Offside.co.id – Pada jelang bergulirnya kompetisi, banyak kontestan Liga 1 2017 yang sudah merekrut marquee player. Di antaranya Persib Bandung, Persela Lamongan, Madura United dan Pusamania Borneo FC.

Terkait fenomena itu, Persija Jakarta tak kebakaran jenggot. Tim ibu kota ini, rencananya, tetap mencari marquee player. Hanya saja, tak dilakukan secara instan. “Kami tetap mengusahakan mencari marquee player. Namun tak buru-buru. Harus benar-benar sesuai dengan kebutuhan tim,” bilang Ardi Tjahjoko, asisten manajer Persija pada offside.co.id.

Pelatih Stefano Cugurra membenarkan hal itu. Sampai saat ini, kata Stefano Cugurra, pihaknya tengah mempertimbangkan soal marquee player. “Sudah banyak nama-nama pemain bintang yang masuk ke kami. Namun, kami masih mempertimbangkannya. Kami hanya mau yang benar-benar berkualitas. Kami tak mau membeli kucing dalam karung,” bilang Teco, panggilan akrabnya.

Saat ini Macan Kemayoran sudah memiliki tiga pemain asing. Ketiganya adalah Willian Pacheco, Luiz Junior dan Rahit Chand. Dalam beberapa pertandingan ujicoba, ketiganya telah menunjukkan permainan yang makin padu. “Idealnya, kualitas pemain marquee player, harus di atas pemain asing kami,” pungkas Teco.

(Visited 181 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App