Offside.co.id

Persija Awali Laga Kandang Lawan PSM

Rabu 10 Juli 2019 09:17 WIB

Offside.co.id – Persija akan mengawali laga kandang melawan PSM Makassar pada pertandingan final Piala Indonesia, 21 Juli mendatang. Kepastian Persija bertindak sebagai tuan rumah pada final pertama tersebut diketahui melalui hasil undian yang dilakukan di Jakarta, Selasa (09i/07).

Seperti dilansir laman resmi klub persija.id, drawing atau undian ini dilakukan oleh masing-masing perwakilan klub. Persija diwakili manajer tim Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, sdangkan PSM Makassar diwakili CEO klub, Munafri Arifuddin.

Hasilnya, Persija terpilih sebagai tuan rumah leg pertama, sementara PSM leg kedua. Nantinya leg pertama akan bergulir pada 21 Juli 2019. Sementara untuk leg kedua akan bergulir pada seminggu berikutnya.

BACA JUGA :   KLB PSSI di Ancol Bahas Tiga Agenda

Ardhi Tjahjoko mengatakan tidak keberatan jika timnya bermain kandang terlebih dahulu di laga final.

“Bagi saya tidak ada masalah away atau home terlebih dahulu, yang penting kami masih main di Jakarta. Saya pernah bilang sepak bola itu pemersatu bangsa dan pada pertandingan ini kami ingin menjamu PSM dengan baik dan saya berharap ketika kami away pun diperlakukan sama,” ujar Ardhi.

BACA JUGA :   Timnas U-19 Matangkan Strategi di Sidoarjo

Ardhi berharap laga kandang Persija bisa diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia mengaku sudah memberi tahu pihak pengelola GBK.

“Mudah-mudahan bisa di SUGBK. Kami sounding sudah, tapi izinnya belum, karena kaitannya ada keamanan. Jadwal GBK sendiri saya belum tahu, kalau tidak bisa di GBK paling di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi,” tambahnya. (KS)

 

Keterangan Foto: Manajer tim Persija bersama CEO PSM. (foto: persija.id)

(Visited 6 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply