Offside.co.id

Persija Bersiap Jumpa Selangor FA di Padang

Minggu 19 November 2017 21:43 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta terpaksa harus memperpendek waktu liburannya pasca mengarungi Liga 1/2017. Tim yang berhasil finish di posisi empat Gojek Traveloka itu diundang mengikuti Turnamen Walikota Padang. Salah satu lawannya adalah Selangor, klub Malaysia yang juga diundang dalam turnamen ini.

Turnamen yang akan berlangsung pada 5-10 Desember ini akan menjadi percobaan bagi pemain yang akan masuk ke Persija dan percobaan taktik-taktik baru.

Arsitek Persija, Teco Cugura akan menyeleksi pemain pada pagelaran tersebut. Persija juga sudah gencar mencari pemain baru guna memperkuat tim berlaga di AFC Cup 2018.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Turnamen Walikota Padang bisa menjadi ajang seleksi pemain,” kata Media Officer Persija, Darwis Satmoko saat konferensi pers di Kantor Persija, Sabtu (18/11).

Turnamen ini akan diikuti klub-klub yang berada di Liga 1, Liga 2, Liga 3, dan satu klub dari Malaysia. Klub-klub itu adalah PSP Padang, Semen Padang, Arema FC, Persija Jakarta, dan Selangor FA.

Selain kelima tim di atas, masih ada satu klub lagi yang akan mengikuti turnamen tersebut. Di antara Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Madura United yang juga akan bergabung pada Turnamen Walikota Padang. (ARDI/KS)

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

 

(Visited 69 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo