Offside.co.id

Persija Bungkam Borneo FC di Segiri

Minggu 29 Oktober 2017 14:42 WIB

Offside.co.id –  Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin di Stadion Segiri, markas Pusamania Borneo FC (PBFC). PBFC yang tidak terkalahkan di tiga pertandingan sebelumnya harus mengakui ketajaman lini serang tim tamu dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu (28/10).

PBFC yang menyerang dari menit awal pun harus mengakui kokohnya lini pertahanan Persija. Pertandingan sempat terhenti sejenak ketika pemain PBFC menganggap bola sudah masuk ke gawang Persija. Duel kedua tim ini berlangsung alot hingga babak pertama usai tanpa gol.

Empat menit babak kedua berjalan, Sultan Samma mengubah kedudukan. Tendangannya berhasil membuat PBFC unggul 1-0 atas Persija. Persija yang tertinggal terus menggempur pertahanan PBFC, namun belum bisa mengubah keunggulan PBFC.

Ramdani Lestaluhu yang masuk menggantikan Fitra Ridwan mengubah tempo permainan Persija. Umpan cemerlang Michael Orah kepada Bambang Pamungkas yang kemudian diteruskan kepada Ramdani dapat diselesaikan dengan gol cantik Ramdani di menit ke-75. Skor berubah 1-1.

Persija yang enggan kalah lagi dalam laga away terus bermain menyerang. Hasilnya pada menit ke-81 Bambang Pamungkas berhasil menjebol gawang PBFC. Umpan cantik Hargianto berhasil membuat Persija unggul satu gol atas PBFC. Skor menjadi PBFC 1-2 Persija.

Kemenangan ini menjadi modal positif bagi Persija untuk melawan rival abadi mereka, Peraib. Persija akan menjamu Persib yang juga memiliki modal positif setelah mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (27/10). Laga klasik ini hanya akan dihadiri The Jak Mania sesuai dengan “Delapan Poin” yang telah disampaikan Panpel Persija ke PT Liga Indonesia Baru. (ardi/mg)

(Visited 156 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo