Offside.co.id

Persija Datangkan Asri Akbar dari Borneo

Selasa 5 Desember 2017 22:25 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta terus menambah amunisinya untuk mengarungi AFC Cup 2018. Kali ini mantan gelandang tengah Borneo FC, Asri Akbar, merapat ke Persija.

Asri Akbar bermain untuk Borneo FC pada pagelaran Gojek Traveloka Liga 1 2017. Pemain yang juga pernah membela Persib Bandung ini tampil sebanyak 20 kali. Ia mengoleksi 1 gol dan 5 assist serta 4 kartu kuning seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pemain berusia 33 tahun ini mempunyai segudang pengalaman di Liga Indonesia. Sebelum bergabung dengan Borneo FC, Asri pernah memperkuat Semen Padang FC, PSMS Medan, PSM Makassar, Sriwijaya FC, dan juga Persib Bandung pada 2012-2013.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade sudah meminta izin kepada Nabil Husein Said Amin untuk merekrut pemainnya. Nabil pun sudah mengikhlaskan Asri untuk Persija.

“Saya meminta maaf kepada Nabil karena sudah menjalin komunikasi dengan Asri Akbar secara diam-diam. Untungnya Nabil mengikhlaskan Asri Akbar ke Persija. Dia akan kami kontrak dua musim,” kata Gede seperti dilansir laman jacatra.net.

Namun ternyata Asri masih terikat kontrak dengan Borneo. Gede pun memastikan tidak akan ada pemutusan kontrak antara Borneo dan Asri.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

“Saya lupa kapan kontraknya habis. Tapi saya harapkan nanti untuk meneken kontrak dua musim. Itu agar nantinya tidak repot negosiasi lagi. Setelah ini, Asri akan segera tanda tangan kontrak,” tegas Gede seperti dilansir laman Bobotoh.id.

Alasan Gede merekrut Asri adalah karena Asri berpengalaman. “Saya konsolidasi dengan klub-klub Indonesia yang pernah berlaga di AFC Cup. Katanya pemain-pemain senior yang berpengalaman harus ada. Jadi itu alasan saya mengikat Asri Akbar,” tutup Gede.(ARDI/KS)

(Visited 50 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo