Offside.co.id

Persija Datangkan Gianluca Pagliuca

Sabtu 17 Maret 2018 20:51 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta tak main-main dalam menambah pasukannya untuk mengarungi Liga 1 dan Piala AFC. Kali ini manajemen Persija memanggil kiper tim Nasional U-19, Gianluca Pagliuca Rossy.

Gianluca pun telah menjalani rangkaian seleksi di latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (16/3). “Saya datang atas permintaan manajemen. Di sini saya akan menjalani seleksi,” ungkap kiper asal Semarang itu.

Persija memang memiliki hak dispensasi menambah tiga pemain terkait dengan keikutsertaan mereka mengikuti pertandingan di AFC Cup. Bahkan bukan hanya Persija, Bali United yang juga mewakili Indonesia mendapatkan dispensasi tersebut.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Gianluca pun sangat senang dapat menjalani seleksi di Persija. “Sambutan para pemain juga baik walau saya baru sekali latihan,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga berharap dapat menambah ilmu dari kiper Persija yang juga kiper timnas, Andritany Ardhiyasa.

Bagi Gianluca, Persija juga merupakan tim besar. “Persija tim profesional dan punya nama besar. Semoga dapat menambah pengalaman jika masuk Persija,” ujarnya.

Persija memang dihadapkan jadwal ketat untuk mengarungi Liga 1 Gojek Traveloka 2018 mendatang. Sebab akan diselingi Piala Indonesia yang juga jadwal pertandingan AFC Cup, belum lagi Persija berkesempatan lolos fase grup. Maka bila Persija lolos fase grup, tentunya jadwal Persija memanglah padat dan perlu memiliki banyak pemain. (ARDI/KS)

(Visited 236 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo