Offside.co.id

Persija Ditahan Persib

Rabu 10 Juli 2019 23:49 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta harus puas berbagi poin dengan tamunya Persib Bandung usai kebobolan pada injury time babak kedua oleh Arthur Gevorkyan. Skor berakhir imbang 1-1 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7).

Pada babak pertama kedua tim mencoba tampil terbuka dan menekan. Persija yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri lebih menguasai jalannya pertandingan.

Tim berjuluk Macan Kemayoran sempat unggul lebih dulu melalui tandukan Marko Simic di menit ke-75. Sundulan Simic sempat membentur mistar namun memantul dan melewati garis gawang yang dijaga I Made Wirawan yang menggantikan M Natshir di babak pertama.

BACA JUGA :   Ketua MPR Dukung Indonesia Tuan Rumah Olimpiade 2032

Tertinggal, Persib coba main lebih terbuka dan menekan. Permainan terbuka Persib membuahkan hasil. Pada menit ke-91 Artur mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang usai Rohit Chand tidak mampu mengamankan bola dengan sempurna.

Duel klasik kali ini terjadi hujan kartu yang dikeluarkan oleh wasit Fariq Hitaba. Fariq yang memimpin laga dengan tegas harus mengeluarkan limakartu kuning (Hariono 16′, Indra Mustafa 37′, Achmad Jufriyanto 49′, Rene Mihelic 68′ dan Ezechiel 79′) untuk Persib dua kartu kuning (Riko Simanjuntak 34′ dan Maman Abdurahman 70′) serta satu kartu merah (Novri Setiawan 78′) untuk Persija.

BACA JUGA :   Timnas U-19 Matangkan Strategi di Sidoarjo

Dengan hasil imbang ini Persija berada di posisi 13 klasemen sementara dengan poin 6 dan Persib berada 1 peringkat di atasnya dengan poin 7. (AR/KS)

 

Keterangan Foto: Persija vs Persib. (foto: persija.id)

(Visited 9 times, 9 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply