Offside.co.id

Persija Ditekuk Persela

Sabtu 13 Januari 2018 15:52 WIB

Offside.co.id – Persija menelan kekalahan setelah ditekuk Persela Lamongan 0-1 dalam turnamen Suramadu Super Cup di Madura, Jumat (12/1). Gol semata wayang Persela dicetak Sugeng Effendi di menit 40.

Baik Persija maupun Persela tampil dengan permainan terbuka dan saling serang. Namun percobaan serangan dari kedua tim seringkali tak berujung gol.

Persija yang diperkuat tim pelapis bermain cukup baik dan menunjukkan perkembangan dari pemain muda yang diturunkan.

“Kami main dengan pemain sisa-sisa ditambah U-19. Tapi dengan main seperti tadi, itu sudah cukup bagus. Kami kasih kesempatan untuk pemain muda,” kata asisten pelatih Persija, Mustaqim seperti dilansir Jacatra.

Dengan kekalahan ini pun Mustaqim meyakini telah membentuk karakter pada para pemain yang diturunkan. Sebab para pemain sudah diberikan jam terbang.

“Tapi dengan SSC, kami ambil hikmahnya. Bisa kasih jam terbang pemain muda. Lalu karakter pemain bisa dibentuk,” tambahnya.

Persija tak sekalipun mendapatkan kemenangan pada turnamen SSC ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini menelan dua hasil imbang dan satu kekalahan di laga terakhirnya. (ARDI/KS)

(Visited 58 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo