Offside.co.id

Persija Ditolak Pengelola Stadion Patriot

Jumat 21 Oktober 2016 00:46 WIB

Offside.co.id – Hasrat Persija Jakarta untuk berkandang di stadion yang dekat dengan Jakarta, makin sulit diwujudkan. Setelah Stadion Pakansari, Bogor yang kemungkinan besar tidak mengizinkan usai terjadi rusuh suporter pada pekan lalu, kini penolakan juga datang dari pengeloa Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Penolakan tersebut dilakukan lantaran stadion yang jadi salah satu venue gelaran PON Jawa Barat itu tengah dalam masa pemeliharaan. “Tidak bisa karena stadionnya masih dalam perawatan. Sekarang pun rumputnya sudah menguning dan pemeliharaan ini bisa sampai Desember selesai,” buka Encu Hermana selaku Kadis Porbudbar Kota Bekasi

Lebih lanjut, Encu menjelaskan bahwa kondisi stadion sebenarnya tidak mengalami kerusakan parah. Hanya saja, kondisi rumput lapangan takkan memadai untuk menggelar hajatan sekelas Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

“Kalau kerusakan lain tidak ada. Lapangan pun karena waktu PON kemarin hampir tiap hari digunakan saat hujan deras. Jadi kondisi rumputnya sekarang tidak bagus, kalau pun mau digunakan untuk ISC tidak layak,” paparnya.

Dengan penolakan tersebut, sepertinya Persija akan menjamu Pusamania Borneo FC, Persib Bandung dan Persiba Balikpapan di stadion yang jauh dari Jakarta. Bisa jadi stadion Manahan Solo atau Gajayana, Malang, seperti yang mereka lakukan selama ini.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Musim Depan MU Gaet The New Cristiano Ronaldo?

Isco, Pilih London atau Manchester?

Mourinho Berminat Rekrut Gareth Bale

(Visited 826 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni