Offside.co.id

Persija Fokus Perbaiki Lini Depan

Minggu 23 April 2017 07:44 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta gagal mendulang poin penuh saat menjamu Barito Putera, Sabtu (22/4). Tim ibu kota tersebut hanya puas dengan hasil imbang 1-1. Tim tamu mampu unggul lebih dulu melalui sundulan Thiago Cunha di menit 69. Lalu disamakan Persija pada menit ke-72 lewat kaki Luiz Junior.

Pelatih Stefano Cugurra menyebut banyak hal yang membuat timnya gagal menang. Di antaranya faktor konsentrasi pemain. Terutama saat mengantisipasi serangan baik lawan. “Persija sudah bekerja keras. Kami kurang konsentrasi di situasi tendangan bebas. Kami akan terus bekerja keras,” ungkap Teco pada Offside.co.id.

Lalu, soal penyelesaian akhir, juga tak maksimal. Khusus yang satu ini, Teco mengakui pemain anyarnya, Bruno Lopes memang belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. “Ia baru bergabung. Setelah latihan dan mengurus administrasi, ia langsung kami turunkan. Namun saya yakin pada pertandingan berikutnya, akan lebih baik. Kami akan terus perbaiki kinerja lini depan,” tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Pada pertandingan berikutnya, Macan Kemayoran akan melawat ke kandan PSM Makassar. Mantan asisten pelatih Jacksen F. Tiago tersebut mengakui PSM adalah tim yang kuat. “Lagi lagi butuh konsentrasi penuh dan waspada sepanjang pertandingan untuk menghadapi PSM. Mereka sudah matang,” bilangnya.

(Visited 94 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni