Offside.co.id

Persija Makin “Pede”, Giliran Perseru Jadi Korban

Rabu 14 Juni 2017 09:00 WIB

Offside.co.id –  Persija Jakarta terus memperlihatkan kepercayaan dirinya. Poin penuh kembali diraih Persija, dan kali ini tim “Macan Kemayoran” sukses mengalahkan Perseru Serui 3-0 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Selasa (13/6) malam.

Kemenangan ini menjadi catatan positif ketiga secara beruntun yang dicatat Persija setelah dalam dua laga sebelumnya mereka berhasil menaklukkan Arema dan PS TNI dengan skor 2-0.

Persija mengawali kemenangannya lewat William Pacehco pada menit ke-16. Sedangkan gol kedua dan ketiga diciptakan Bruno Lopes menit ke-57, serta Novri Setiawan menit ke-89.

BACA JUGA :   PSG Menang Lagi, Neymar dan Cavani Berbagi Gol

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugura Teco menyambut gembira kemenangan yang diraih anak-anak asuhnya dalam laga tandang berasa kandang ini. Ddia mengatakan timnya memiliki fokus yang bagus di lapangan sehingga penyelesaian akhir berjalan dengan baik.

“Semoga ini menjadi tren yang baik bagi Persija,” kata Teco.

“Kekalahan 0-3 ini di luar perkiraan kami. Persija jauh lebih segar pemainnya. Saya apresiasi pemain saya yang sudah berjuang,” kata pelatih Perseru Agus Yuwono.

BACA JUGA :   Eden Hazard Selamatkan Chelsea

Nilai penuh yang dipetik Persija menempatkan tim ibukota ini di posisi kedelepan dengan raihan 16 poin dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan. Sementara Perseru terpuruk di posisi ke-16 dengan torehan 6 poin. (KS)

(Visited 65 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo