Offside.co.id

Persija Menang Mudah di Laga Uji Coba

Rabu 27 Desember 2017 19:00 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta mencukur Mutiara Cempaka Utama 8-0 di lapangan International Sports Club of Indonesia, Ciputat, Tangerang Selatan dalam laga uji coba, Rabu (27/12). Tujuh dari delapan gol tanpa balas Persija dicetak pada babak pertama.

Ketujuh gol gol tersebut masing-masing dicetak Hermes di menit ke-5 dan 7, pemain trial Junior Timboo menit ke-20 dan 41, Muhammad Rasul menit ke-21 dan 35, Rezaldi Hehanusa di menit ke-40. Sementara satu gol penutup kemenangan “Macan Kemayoran” dicetak Ismed Sofyan di menit 90.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Pada laga uji coba ini Persija menurunkan sekaligus ketiga pemain trialnya Junior Timboo, Faysal Shayesteh, dan Hermes Palomino.

Jalannya pertandingan dikuasai Persija Jakarta sepanjang babak pertama. Tiga pemain trial bermain cukup baik dan ikut andil dalam terciptanya gol tima suhan Teco Cugura ini. Terbukti Hermes dan Timboo berhasil mencetak gol. Sementara Faysal berhasil membuat assist meskipun gagal mengeksekusi penalti.

Pertandingan ini menjadi pemanasan bagi Persija sebelum menghadapi ajang AFC Cup. Setelah ini Persija akan menjajal Persika Karawang. Namun Direktur Persija, Gede Widiade belum memastikan pertandingan tersebut. “Belum di tentukan. Belum tentu juga (di PTIK),” ungkap Gede Widiade di sela-sela laga ujicoba.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Persija juga akan meluncurkan peresmian kostum resmi sebelum AFC Cup bergulir. “Insyaallah awal (Januari), sebelum AFC,” kata pria kelahiran Surabaya tersebut.

Laga ini digelar tertutup, namun pendukung Persija memaksa masuk untuk menyaksikan tim kebanggaannya bertanding. (ARDI/KS)

(Visited 41 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo