Offside.co.id

Persija Mundur dari Turnamen di Padang

Selasa 28 November 2017 16:19 WIB

Offside.co.id – Tidak adanya perkembangan informasi mengenai kelanjutan Turnamen Piala Walikota Padang membuat Persija Jakarta harus mengambil keputusan. Tim ibukota ini mengundurkan diri dari turnamen yang sedianya akan dilangsungkan pada, 5-10 Desember 2017.

“Sehubung belum adanya kepastian dan kejelasan terkait pelaksanaan turnamen sepakbola Piala Walikota Padang 2017 dan adanya pengunduran diri klub lain, maka kami sampaikan konfirmasi pengunduran diri Persija Jakarta dari keikutsertaan turnamen tersebut,” kata M. Rafil Pradana, Chief Operating Officer (COO) Persija, seperti dilansir laman resmi klub.

Persija pun telah mengirimkan surat bernomor 324/Persija/Liga-1/XI-2017 ke Panitia Penyelenggara. Surat tersebut telah ditandatangani oleh Rafil dan dikirimkan pada Senin (27/11).

Sebelumnya, turnamen ini akan diikuti PSP Padang, Semen Padang, Sriwijaya FC, Arema FC, Persija, Madura United, bahkan klub malaysia, Selangor FA.

Sebagai pengganti agenda turnamen tersebut, Persija berencana melakukan uji coba melawan Arema FC dengan sistem kandang dan tandang.

“Kami sedang mengupayakan ada pertandingan pengganti setelah batal mengikuti Piala Wali Kota Padang. Rencananya melawan Arema FC dengan sistem home dan away,” ungkap Rafil.

“Sekarang kami masih dalam pembicaraan kepastian tanggalnya. Dalam waktu dekat akan kami kabarkan segera,” tambahnya. (ARDI/KS)

 

(Visited 120 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo