Offside.co.id

Persija Pantang Remehkan PSS Sleman

Minggu 25 September 2016 12:31 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta akan menggelar laga ujicoba kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/9). Meski hanya friendly match, Macan Kemayoran akan menurunkan kekuatan penuh. Mereka tak mau meremehkan laga ini.

Bek Maman Abdurrahman yang sempat mengalami cedera, kemungkinan akan diturunkan di laga ini. “Maman yang sebelumnya cedera sudah bergabung latihan normal dengan tim. Jadi tidak ada lagi pemain kami yang cedera,” ujar Muhamam Zeid Alhadad, pelatih Persija. “Maman yang sebelumnya harus diistirahatkan tiga pekan karena cedera engkel sudah mulai pulih. Maman siap diturunkan pada laga uji coba nanti,” tambahnya.

Pertandingan persahabatan kontra PSS Sleman dianggap perlu oleh Persija. Pasalnya, bagian dari pematangan  Macan Kemayoran di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Posisi Persija di klasemen sementara memprihatinkan. Saat ini mereka berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 17 poin. Koleksi itu, hany unggul satu poin dengan dua tim yang saat ini menduduki peringkat bawah, PS PNI dan Persela Lamongan.

(Visited 506 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni