Offside.co.id

Persija Rekrut Addison Alves

Jumat 9 Februari 2018 17:19 WIB

Offside.co.id – Rekrutan anyar Persija Jakarta, Addison Alves resmi menjadi pengganti Ivan Carlos yang mengalami cedera metatarsal 5. Carlos harus absen sekitar empat bulan setelah mengalami cedera saat Persija menghadapi Mitra Kukar pada babaki 8 Besar Piala Presiden 2018.

Addison, eks pemain Persipura Jayapura ini pun menuturkan bahwa Persija adalah tim besar di Indonesia. Ia pun sangat senang.

“Senang bisa gabung Persija. Saya adalah salah satu pemain yang beruntung bisa bergabung dengan Persija. Tim ibukota yang punya sejarah bagus di kompetisi,” kata Addison seperti dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Addison akan membantu Persija di beberapa kompetisi seperti Piala Presiden 2018, Liga 1 musim 2018 dan Piala AFC.

“Bermain di AFC membuat saya sangat bersemangat. Semoga saya bisa membantu Persija meraih gelar musim ini,” kata striker asal Brasil.

Addison sudah menjalani serangkaian tes medis akhirnya dikontrak semusim oleh Persija. CEO Persija, Gede Widiade pun senang dengan bergabungnya Addison dengan Persija. “Kami senang Addison bergabung dengan kami,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Dia juga penyerang yang cukup tajam musim lalu. Attitudenya bagus. Semoga hadirnya Addison membuat lini depan Persija semakin mantap utamanya di AFC nanti,” tambahnya. (ARDI/KS)

 

 

(Visited 39 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo