Offside.co.id

Persija Seleksi Kapten Timnas Afghanistan

Selasa 26 Desember 2017 10:10 WIB

Offside.co.id – Persija kembali menyeleksi pemain asing. Kali ini berasal dari Afghanistan, yakni Faysal Shayesteh yang disebut-sebut akan diproyeksikan untuk menggantikan posisi Bruno Lopez.

Pelatih Persija Teco Cugura akan menempatkan Faysal di posisi sayap kiri, posisi yang biasa ditempati marquee player Persija musim 2017, Bruno Lopez. Selain itu, Persija juga telah menjadikan pemain asal Brasil, Junior Timboo sebagai playmaker.

“Saya mau melihat Faysal sebagai pemain sayap kiri. Di posisi playmaker sudah ada Timbo,” ucap Teco seperti dilansir Jacatra.net.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Pantas saja jika Faysal diproyeksikan menggantikan Bruno. Pasalnya Bruno tidak tampil impresif pada ajang Liga 1 musim 2017. Dari 29 penampilannya ia hanya membukukan 10 gol. Faysal sebelumnya bermain untuk Paykan FC, klub asal Iran. Namun Faysal hanya tampil satu kali saja tanpa menyumbangkan gol.

Sementara itu pemain timnas Afghanistan yang musim lalu pernah diincar Persiba Balikpapan ini telah menyumbangkan tujuh gol dari 30 penampilannya bersama negaranya. (ARDI/KS)

(Visited 97 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo