Offside.co.id

Persija Sudah Lima Hari Latihan, Bepe Belum Gabung

Sabtu 23 Desember 2017 22:45 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta sudah memulai persiapan menyambut kompetisi Liga 1 2018 sejak Senin (18/12/) lalu di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Namun, sudah lima hari berlatih, belum terlihat salah seorang pemain seniornya yakni Bambang Pamungkas.

Sebelumya pria yang akrab disapa Bepe itu sudah meminta izin Direktur Utama Persija, Gede Widiade untuk pergi ke luar negeri. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengonfirmasi bahwa Bepe akan segera bergabung bersama Ismed Sofyan dkk.

“Bepe sudah izin dengan manajemen. Dia akan datang pada tanggal 24 Desember. Saya pikir dia bisa tetap berlatih karena dia orang profesional. Pasti dia tahu kondisi badan dia bagaimana. Nanti kami bantu di dalam latihan setelah dia datang,” kata Teco, Seperti yang dikutip situs resmi klub.

Dari lima hari menggelar sesi latihan, fokus utama Teco mengembalikan kondisi fisik anak-anak asuhnya. Hal itu dikarenakan anak-anak asuhnya mendapatkan jatah libur selama satu bulan setelah kompetisi Liga 1 2017 berakhir.(HISAN/KS)

 

(Visited 88 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo