Offside.co.id

Persija Sukses Permalukan PS TNI

Jumat 9 Juni 2017 09:41 WIB

Offside.co.id – Kekalahan perdana di kandang sendiri dirasakan PS TNI. “The Army” dipaksa mengakui kehebatan tamunya Persija Jakarta 2-0 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis malam.

Tak pelak lagi kehilangan angka penuh yang dialami pasukan Ivan Kolev ini membuat usaha PS TNI memperbaiki posisinya menjadi gagal dilakukan. Mereka tetap tak beranjak dari posisi ketujuh klasemen sementara mengemas 15 poin dari 10 pertandingan yang dilakoni.

Sebaliknya, bagi Persija, sukses mempermalukan PS TNI dan meraup nilai penuh menempatkan mereka di posisi ke-15 dengan 12 poin dari 9 pertandingan.

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

Dalam laga di Pakansari, semalam, tuan rumah PS TNI sempat membuat gebrakan di menit-menit awal babak pertama. Namun beberapa peluang yang mereka ciptakan tak pernah berujung dengan gol.

Justru Persija yang membuat kejutan. Bruno Lopes menggetarakan gawang tuan rumah lewat aksi tendangan bebasnya pada menit ke-25. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Persija menambah keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-64 melalui Ramdani Lestaluhu, pemain cadangan yang masuk menggantikan Irfandi Zein pada menit ke-55.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Lima menit menjelang bubar, PS TNI sempat hendak mendapatkan penalti setelah pemain belakang Persija, Ryuji Utomo dinilai melakukan handball. Namun, wasit Fariq Hitaba tak serta merta langsung memberikan keputusan. Mendapat protes dari pemain-pemain Persija, wasit kemudian mencari pembanding dengan melihat rekaman ulang kejadian tersebut. Hasilnya, tak ada hukuman penalti untuk Persija. Meski diprotes balik, wasit tetap pada penderiannya. (KS)

(Visited 90 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo