Offside.co.id

Persija Taklukkan PSM, Mamak: Kami Beruntung

Minggu 11 Desember 2016 09:21 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta terus menunjukkan performa bagus. Melawat ke kandang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (10/12) malam, Macan Kemayoran menang tipis tipis 1-0, lewat gol yang dicetak Emmanuel Kenmogne pada menit ke-82.

Hasil yang luar biasa bagi Persija. Pasalnya, dalam lima laga terakhirnya, Macan Kemayoran hanya bisa mendulang sekali kemenangan. Lalu, PSM selama ini identik sebagai tim yang solid saat berlaga di kandang.

“Kami beruntung bisa menang di sini, semua pemain saya berjuang, saya sangat bersyukur. Ini modal bagus untuk kami. Saya berterima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang di laga ini,” kata Muhammad Alhadad, pelatih Persiija.

BACA JUGA :   City Belum Berhenti Berpesta

Mamak, sapaan Alhadad menyebut ada beberapa faktor yang menjadi kunci kemenangan tim Macan Kemayoran pada laga ini.

“Kami lama memantau cara bermain mereka, dua pemain andalan PSM adalah Rasyid Bakri dan Willem Jan Pluim, sehingga kami mengawal ketat keduanya, tidak pernah memberikan keleluasaan kepada mereka. Sampai pada akhirnya kami menang 1-0 di laga ini,” terang Mamak.

“Para pemain saya juga bermain dengan disiplin dan kami bermain sesuai cara kami. Terbukti PSM mengikuti irama kami, hingga pada akhirnya kami mampu menumbangkan mereka,” tambahnya.

BACA JUGA :   Sikat Barito, Bali Jaga Rekor Belum Terkalahkan

Sementara itu, pelatih PSM Robert Rene Alberts menerangkan bahwa faktor kelelahan yag membuat timnya kalah pada laga ini. “Kami kalah pada laga ini karena pemain capek akibat jadwal pertandingan yang sangat padat,” kata Robert Alberts.

“Anda bisa melihat pertandingan tadi, salah satu contohnya M. Rahmat yang harus digantikan oleh Maldini Pali akibat kelelahan sehingga mengalami cedera ringan. Dampaknya, dia tidak bisa melanjutkan pertandingan itu,” pungkas Roberts.

 

(Visited 159 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni