Offside.co.id

Persija Targetkan 20 Gol untuk Marko Simic

Jumat 29 Desember 2017 22:29 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta menargetkan jumlah gol untuk pemain asing yang baru saja mereka kontrak, yakni Marko Simic. CEO Persija Gede Widiade menyatakan di musim pertama mereka sepakat minimal 15 hingga 20 gol.

“Di musim pertama ini, kami sepakati minimal dia bisa cetak 15 sampai 20 gol, minimal itu,” kata Gede seperti dilansir Jpnn.com.

Pemain asal Kroasia berusia 29 tahun ini menjadi solusi bagi lini serang Persija yang tumpul di ajang Liga 1 musim 2017 lalu. Pemain yang didatangkan sebagai status free transfer dari Melaka United ini berhasil membukukan 10 gol dari 10 permainannya bersama tim asal Malaysia seperti dilansir transfermrkt.com.

Sementara bersama klub asal Kroasia, NK Inter Zapresic ia membukukan dua gol dari 10 pertandingan yang ia mainkan.

Simic memiliki total menit bermain 5.489 di klub profesional sebelum ia berlabuh ke Persija. Ia juga telah bermain sebanyak 91 kali dari 11 tim yang pernah ia bela seperti Melaka United, Negeri Sembilan FA, Pordenone Calcio, FK Khimki, GKS Belchatow, NS Mura, Fedencvárosi TC, NK Lokomotiva Zagreb, NK Inter Zapresic, Vasas FC dan Dauga Daugavpils.

Dari kesebelas tim yang pernah dibela, ia hanya membukukan 25 gol dan 3 assist. Berbanding jauh dengan Persija yang menargetkan hingga 20 gol selama semusim untuknya.(ARDI/KS)

(Visited 53 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo