Offside.co.id

Persija Terancam Gagal Berkandang di Bekasi

Rabu 18 Januari 2017 10:33 WIB

Offside.co.id – Beberapa waktu yang lalau ramai diberitakan Persija Jakarta bakal ber-home base di Stadion Patriot, Bekasi. Rencana tersebut sepertinya bisa batal. Pasalnya, sampai saat ini, pemerintah Kota Bekasi belum berniat meminjamkan stadion tersebut untuk Persija.

“Kita belum berpikir stadion untuk dipihakketigakan,” kata Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji di Bekasi, Selasa seperti yang dikutip Antaranews. “Kalau ada tim yang melirik, sah-sah saja. Tapi kita belum berpikir untuk meminjamkan stadion untuk pihak manapun,” tambah dia.

Lanjut Rayendra, keinginan awal Pemkot Bekasi merehabilitasi stadion berstandar internasional itu bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi. “Stadion Patriot Chandrabaga ada untuk warga Kota Bekasi, masa setelah jadi justru digunakan pihak lain,” katanya.

Stadion Patriot memang memiliki infrastruktur yang memadai. Sebelum digunakan untuk ajang PON 2016 lalu, stadion ini direnovasi total. Kabarnya, menghabiskan biaya lebih dari Rp400 miliar. Persija pun ngebet untuk berkandang di stadion ini. Selain fasilitas yang memadai, jarak dengan Jakarta tak terlalu jauh. Karena itu, ribuan The Jakmania akan mudah untuk mendulung tim.

(Visited 352 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni