Offside.co.id

Persija Utak-atik Pemain di Piala Presiden

Sabtu 4 Februari 2017 22:31 WIB

Offside.co.id – Banyak tim yang ingin memanfaatkan momen turnamen Piala Presiden untuk menjajal pemain dan juga sebagai ajang pemanasan tim menyambut gelaran kompetisi Liga 1 yang akan berjalan di akhir Maret. Salah satunya kontestan grup 2 Piala Presiden, Persija Jakarta yang memanfaatkan momen tersebut untuk mengutak-atik pemain.

Pelatih Persija, Stefan Cugurra Teco akan menurunkan semua pemain untuk mencari komposisi tim yang pas. Selain itu, Teco, sapaan akrabnya juga akan menyeleksi pemain asing yang datang.

“Saya mau pasang semua pemain. Ini sebagai pemanasan untuk Liga 1,” ujar Teco.

Teco juga punya banyak waktu untuk menyiapkan tim. Hanya 10 hari untuk persiapan tim dan Teco lebih banyak memperkuat fisik dari pada melatih teknik tim.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

“Kami fokus fisik dahulu. Baru nanti akan saya tambahkan teknik sedikit. Pertandingan pre season ini untuk fisik dulu,” ucapnya.

Di pertandingan perdana melawan PS TNI, klub berjuluk macan kemayoran tersebut juga tidak akan diperkuat bek muda baru, Ryuji Utomo. Mantan pemain Arema FC tersebut baru dijadwalkan bergabung tim pada hari Senin (6/2).

“Dia belum main besok. Di pertandingan melawan Arema baru bisa,” imbuhnya.

Teco juga tak ingin meremehkan tim lain di grup 2. Pelatih asal Brasil menyebut Bhayangkara FC dan Arema memiliki pemain yang bagus. Namun ia masih buta kekuatan tim PS TNI. Mantan pelatih Royal Thai Navy FC tersebut mengakui hal terpenting saat ini bagaimana lolos dari fase grup terdahulu.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Dua tim pernah bertemu sebelumnya. Mereka bagus. Tapi PS TNI saya tidak bisa bicara banyak. Yang penting bisa lolos grup dulu,” tuturnya.

Pada pertandingan besok, Persija Jakarta akan meladeni PS TNI pada pukul 18.30 WIB di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/2). (FM)

(Visited 156 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid