Offside.co.id

Persija Vs Bali United, Adu Tajam Lini Depan

Minggu 28 Januari 2018 19:49 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta akan bertemu Bali United di partai terakhir Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (29/1). Kedua tim akan saling beradu ketajaman lini serang masing-masing.

Persija memiliki Marko Simic yang sedang on fire. Sedangkan Bali United memiliki Ilija Spasojevic, pemain naturalisasi yang tak diragukan lagi aksinya menjebol gawang lawan. Uniknya, kedua pemain ini adalah teman yang akrab. Simic pun sudah tak sabar bertemu kawannya ini.

“Akan sangat menyenangkan bisa bertemu dengan Spaso. Dia adalah pemain bagus dan striker tim nasional. Pemain yang sangat rendah hati. Saya berteman baik dengan dia jadi akan sangat menyenangkan bisa bertemu dia nanti,” ungkap Simic seperti dilansir Jacatra.

Simic pun tak peduli siapa yang akan mencetak gol untuk Persija nanti. Hal terpenting baginya adalah “Macan Kemayoran” bisa meraih kemenangan.

“Tapi yang terpenting adalah bagaimana tim bisa memenangkan pertandingan. Tidak peduli siapa yang cetak gol. Yang penting kami menang,” tutup pemain yang karib disapa SuperSimic.(ARDI/KS)

(Visited 125 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo