Offside.co.id

Persija Waspadai Mitra Kukar

Sabtu 3 Februari 2018 22:15 WIB

Offside.co.id – Duel striker akan tersaji di Stadion Manahan Solo pada laga Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Mitra Kukar vs Persija Jakarta, Minggu (4/2). Fernando Rodrigues (Mitra Kukar) dan Marko Simic (Persija) sama-sama telah mengoleksi tiga gol pada penyisihan grup.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra mewaspadai pergerakan Mitra Kukar saat memasuki area kotak penalti. “Jadi kami tidak akan membiarkan mereka leluasa di kotak penalti. Apalagi dengan bola,” kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Persija pun sudah benar-benar melakukan persiapan penuh. Pemain senior Persija Ismed Sofyan berharap agar dapat meraih kemenangan di laga ini. “Semoga kami bisa lolos ke semifinal dan menambah koleksi trofi di lemari,” ucap Ismed seperti dilansir Jacatra.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Pemain berusia 38 tahun itu pun menaruh berharap agar pendukung Persija, “The Jakmania” mendukung dengan total laga Persija di Solo. “Kami berharap The Jakmania juga mendukung penuh perjuangan kami di Solo,” tambahnya.

Babak 8 Besar ini bisa menjadi langkah Persija melebihi targetnya selama Piala Presiden 2018 yang hanya menargetkan lolos fase grup. “Semua tim berat. Kemarin targetnya lolos dari fase grup dan Alhamdulillah Persija lolos,” ungkap Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Persija patut mewaspadai kekuatan juara grup B, Mitra Kukar. Pasalnya, Mitra kukar meraih poin sempurna 9. Tiga tim yang dihadapinya mampu dibabat habis.

Namun, CEO Persija Gede Widiade merasa senang bertemu Mitra Kukar. “Jujur saya gembira karena kalau bertemu Arema FC, Persebaya di awal kan tidak bagus, ketemu Sriwijaya FC kurang bagus,” ungkap Gede. (ARDI/KS)

(Visited 47 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo