Offside.co.id

Persijap Datangkan Atletico Madrid

Selasa 28 Februari 2017 21:14 WIB

Offside.co.id – Kontestan Liga 2, Persijap Jepara berencana mendatangkan Atletico Madrid ke Indonesia. Hal ini disampaikan CEO Persijap, Esti Puji Lestari.

Menurut rencana, rival sekota Real Madrid tersebut akan datang ke Indonesia sekitar Agustus mendatang.

Kendati begitu, bukan tim Atletico Madrid yang dilatih Diego Simeone yang bakal datang, namun tim Atletico Madrid yang berisi pesepak bola wanita lah yang diundang Persijap.

Ya, Persijap saat ini memang telah memiliki tim wanita bernama Persijap Kartini yang didirikan sejak Oktober tahun lalu.

Esti menyebutkan, pihaknya memang sengaja mengundang tim wanita Atletico Madrid ke Tanah Air untuk bisa membangkitkan gairah sepak bola wanita di Indonesia.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Persijap Kartini telah terbentuk sejak Oktober kemarin. Banyak hal yang harus kami asah, termasuk mengundang Atletico Madrid wanita bertanding di Jepara Agustus mendatang,” ungkap Esti kepada Offside.co.id, Senin (27/2).

Bahkan untuk menunjukkan keseriusannya dalam membangkitkan sepak bola wanita, Esti telah berkunjung langsung ke markas Atletico Madrid dan federasi sepak bola Belanda, KNVB.

“Banyak yang bisa saya petik dari hasil kunjungan ke Madrid dan Belanda. Selain menjajaki friendly match, saya juga menjajaki program coaching clinic dan aspek bisnis lainnya,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Soal tanggal sudah pasti, tinggal mereka cek ke Indonesia untuk sarana yang harus dilengkapi, selanjutnya MoU,” sambungnya lagi.

Esti memiliki harapan tinggi untuk persepak bolaan wanita Indonesia. Ia berharap nantinya bisa bergulir liga sepak bola putri Indonesia.

“Semoga bisa memberikan inspirasi kepada tim lain untuk mengembangkan sepak bola wanita,” tuntasnya. (BM)

(Visited 572 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid