Offside.co.id

Persinga Gelar Pertandingan, Tolak Diskualifikasi dari PT GTS?

Sabtu 20 Agustus 2016 03:53 WIB

Offside.co.id – Ada yang berbeda dengan aktifitas di Stadion Ketonggo, Jumat Sore (19/8). Segelintir orang sedang meratakan rumput lapangan dan menata ulang posisi tiang gawang. Aktifitas yang biasa dilakukan menjelang pertandingan besar Persinga Ngawi. Akankah ada pertandingan yang akan dilakoni Persinga dan bukankah mereka tengah didiskualifikasi dari ajang ISC B 2016?

Benar. Laskar Alas Ketongo tengah didiskualifikasi dari ajang ISC B 2016. Hanya saja, pada Minggu (20/8), Persinga tetap menggelar pertandingan yang akan disaksikan ribuan pendukung setianya. Tapi pertandingan itu bukan di level ISC B 2016. Hanya laga persahabatan kontra tim peserta Liga Nusantara, Persedikab Kabupatan Kediri.

“Ini hanya pertandingan persahabatan sekaligus perpisahan dengan suporter. Perpisahan untuk musim 2016. Mudah mudahan di 2017, kami bisa lebih baik lagi,” beber Habib Saefulloh, salah satu ofisial tim Persinga.

Pertandingan tersebut atas inisiatif suporter Persinga, Pastimania. Mereka menginginkan pertandingan berkelas usai gagal berlaga di pertandingan lanjutan ISC B. “Suporter tetap mendukung kami. Itu luar biasa. Dukungan itu membuat pemain dan pelatih makin kompak,” tambah Habib.

Ribuan suporter Pastimania akan hadir di pertandingan tersebut. Mereka tetap menunjukkan loyalitas pada tim yang dibanggakan tersebut. Pada Jumat Sore (19/8), ratusan Pastimania ikut pawai memperingati HUT RI. Di dalam pawai tersebut, mereka menyampaikan pesan penting ke publik. Isinya, “Kami Masih Setia.” (HM)

Suporter Persinga, tetap loyal. (foto:Hanif/gilabolamedia.com)

Suporter Persinga, tetap loyal. (foto:Hanif/gilabolamedia.com)

(Visited 744 times, 7 visits today)
Editor: Hanif Marjuni