Offside.co.id

Persipura Akui Persib Tangguh

Selasa 29 Agustus 2017 14:11 WIB

Offside.co.id –  Persipura harus mengakui ketangguhan lini pertahanan Persib yang sulit ditembus pada pertandingan, Senin (28/8) di Stadion Mandala Jayapura saat Persipura ditahan imbang Maung Bandung 0-0.

Hasil ini tentu mengecewakan bagi suporter Persipura yang berharap timnya mampu memenangkan pertandingan dan kembali merebut puncak klasemen dari Bali United.

Pelatih tim berjuluk Mutiara Hitam, Wanderley Junior, mengaku bersyukur bisa meraih satu poin dan mengatakan Persib memang bukan tim sembarangan.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

“Terimakasih kita bersyukur masih dapat satu poin. Suporter pasti kecewa, tapi kita masih belum terkalahkan dan Persib bukan tim sembarangan. Saya lebih sedih kalau kita dikalahkan oleh Serui,” ujar Wanderley.

Sementara itu bagi pemain muda Persipura, Prisca Womsiwor, menganggap Persipura yang mendominasi jalannya pertandingan kurang beruntung saat melawan Persib. “Kita terus menggempur pertahan Persib,tapi inilah sepakbola.Kita belum beruntung,” jelas Prisca.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Hasil imbang membuat Persipura tertahan diposisi ketiga klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan nilai 39 dari 21 laga yang telah dijalani. Persipura terpaut 2 angka saja dari Bali United sebagai pemuncak klasemen. (VP) 

(Visited 298 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo