Offside.co.id

Persipura dan PBFC Sama-sama Incar Poin Penuh

Selasa 2 Mei 2017 08:36 WIB

Offside.co.id – Pekan keempat Go-Jek Traveloka Liga 1 akan dibuka oleh pertandingan antara Persipura melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/5).

Statistik mencatat kedua tim memperoleh hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Hasil tersebut membuat Persipura dan PBFC sama-sama mengincar kemenangan keduanya.

“Untuk pertandingan ini yang penting anak-anak bisa meraih kemenangan. Saya sudah mempersiapkan semua pemain untuk menghadapi Borneo FC. Semoga target meraih kemenangan di laga kandang ini bisa diwujudkan,” ujar pelatih Persipura, Liestiadi.

BACA JUGA :   Nil Maizar dan Aji Sama-sama Terjepit

Pemain muda PBFC, Wahyudi Hamisi, berharap bisa kembali mengalahkan Persipura. “Persipura adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Tim yang susah untuk dikalahkan, tapi di pertandingan nanti mungkin akan ada cerita indah kembali seperti di turnamen Piala Jenderal Sudirman,” bebernya seperti dilansir laman resmi klub.

Seperti diketahui, debut profesional Wahyudi terjadi saat PBFC melawan Persipura di babak 8-Besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) pada 19 Desember 2016 silam. Saat itu pemain jebolan timnas U-16 itu bermain sebagai starter dan tampil cukup apik dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

BACA JUGA :   Gagal Sikat Persija, Persib Tertahan di Posisi ke-13

Dalam laga itu, Pesut Etam – julukan PBFC – mampu mengalahkan Persipura lewat adu tendangan penalti. Kemenangan itubuat mereka melaju ke semifinal. (VP)

(Visited 45 times, 8 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo