Offside.co.id

Persipura Datangkan Striker Brasil

Jumat 14 April 2017 08:09 WIB

Offside.co.id – Persipura Jayapura mendatangkan striker asal Brasil, Addison Alves. Kedatangan penyerang 36 tahun ini diproyeksikan untuk mendampingi Boaz Solossa di lini depan.

Kendati begitu, manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam ini tidak akan langsung mengontraknya. Performa dan kemampuannya akan lebih dulu dilihat oleh tim pelatih.

“Kami masih pantau perkembangannya dalam latihan sebelum Liga 1 bergulir. Kalau cocok dan sesuai dengan kebutuhan tim, maka akan segera diikat kontrak,” kata ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano.

Benhur yang akrab disapa BTM ini menambahkan, ada beberapa keuntungan jika Persipura jadi mengontrak Alves, diantaranya adalah Alves pernah bermain di kompetisi Liga Indonesia bersama PSIS Semarang dan Persela Lamongan.

“Saya lihat dia cukup fasih berbahasa Indonesia, jadi komunikasi tidak akan terhambat. Dan yang terpenting dia sudah tahu dan kenal cara bermain tim Persipura, apalagi dia pemain Brasil,” katanya lagi.

BTM juga mengatakan, timnya belum berpikir untuk mendatangkan Marquee Player seperti beberapa klub lainnya.

“Kita akan memaksimalkan skuad yang ada untuk hadapi Liga I ini meski dana kita tergolong pas-pasan, tapi kami akan berusaha,” tuntasnya. (BM)

(Visited 175 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid