Offside.co.id

Persipura Optimis Menang, Semen Padang Siap Tempur

Kamis 27 April 2017 23:25 WIB

Offside.co.id – Bekal kemenangan atas Bali United boleh jadi membuat Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi optimis akan memetik tiga angka saat dijamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1, Jumat (28/4) di Stadion Haji Agus Salim.

“Kita sudah lihat tim Semen Padang. Saya rasa tidak beda jauh dengan tim sebelumnya. Bahwa sekarang Semen Padang pakai Marquee Player itu tidak ada bedanya. Kita optimis bisa memetik angka di Padang,” tegas Liestiyadi.

Ucapan senada juga dipertegas Frisca Womsiwor, salah seorang pemain Persipura. “Kami telah siap untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan lawan Semen Padang. Apalagi Kami nanti akan bermain di depan Ketua Umum. Siapa pun pemainnya, apakah Marquee pPayer atau bukan, penentuannya di atas lapangan. Kami optimis untuk memetik tiga angka,” ujarnya.

BACA JUGA :   Gagal Sikat Persija, Persib Tertahan di Posisi ke-13

Menanggapi psy war dari Persipura, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengaku tidak peduli. Menurutnya, tim Semen Padang sudah siap tempur.

“Terlepas dari main atau tidaknya Didier Zokora dan Riko Simanjuntak, tim ini sudah siap tempur. Apalagi dengan recovery yang cukup panjang, rasanya tidak ada alasan untuk tidak meraih tiga angka,” tegas Nil.

Hal senada disampaikan bek Semen Padang, Cassio. Ia menyampaikan bahwa rekan-rekannya sudah siap untuk melawan Persipura. “Persipura tim bagus. Mereka jago di kandang maupun tandang. Tapi kita sudah siap untuk meraih kemenangan,” tambah Cassio.

BACA JUGA :   SP Menang, Bhayangkara FC Kuasai Puncak Klasemen

Pertandingan Semen Padang vs Persipura sebagaimana partai melawan Sriwijaya pekan lalu yang dimulai pukul 18.30 WIB mendapat respon kurang bagus dari masyarakat kota Padang. Pasalnya, waktu 18.30 bertepatan dengan azan maghrib di Padang.

“Jadwal ini juga sudah dipertanyakan Bapak Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno. Kami juga sudah menyampaikan keberatan kami kepada operator liga dan minta agar jadwal ini dirubah. Tapi sampai saat ini tidak ada perubahan,” ujar Manajer Semen Padang, Win Bernadino. (NS)

(Visited 278 times, 12 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid