Offside.co.id

Persis Solo Menang, Yudi Suryata Mulai Jawab Keraguan

Rabu 15 Maret 2017 23:23 WIB

Offside.co.id – Persis Solo akhirnya meraih kemenangan pada laga uji coba. Setelah menggelar dua uji coba dengan hasil kalah (dari Persijap 0-1) dan seri (1-1 dengan klub lokal PS Mars), Laskar Samber Nyawa sukses menang pada uji coba ke-tiga, mengalahkan PS Mojokerto Putra dengan skor 3-1.

Pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (15/3) sore, tiga gol Persis dicetak oleh Rudiyana, Ainudin Devira dan Joko Prayitno. Sementara tim tamu hanya mampu mencetak gol hiburan melalui tendangan penalti M Isa.

“Pada laga kali ini, pemain terlihat tampil tanpa beban. Selain itu, sudah mulai terjalin chemistry antar pemain di lapangan,” terang pelatih Persis Solo, Yudi Suryata usai pertandingan.

Kendati berhasil meraih kemenangan, pelatih asal Sragen, Jawa Tengah ini masih menyoroti perihal stamina anak asuhnya yang terlihat masih kedodoran jika bermain selama 90 menit.

“Stamina pemain memang masih perlu ditingkatkan lagi. Kami masih punya waktu hingga pertengahan April mendatang untuk mempersiapkan segalanya,” sambung Yudi.

Kemenangan atas PSMP sekaligus menjawab keraguan yang muncul terkait kualitas Yudi Suryata sebagai pelatih. Pasalnya, posisi pelatih yang menggantikan Widyantoro ini mulai digoyang akibat hasil buruk pada laga uji coba.

Selanjutnya, Persis akan kembali menggelar pertandingan uji coba dengan format trofeo melawan dua tim sesama kontestan Liga 2 yakni Kalteng Putra dan PSPS Pekanbaru pada 2 April mendatang di Manahan. (BM)

(Visited 183 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid