Offside.co.id

Peserta Seleksi Bali United U-17 Membludak

Sabtu 4 Juni 2016 08:49 WIB

Offside.co.id – Bali United FC kembali menjaring bakat-bakat muda sepakbola Indonesia. Setelah tahun lalu sukses membentuk tim U-21, kali ini Bali United kembali menggelar seleksi terbuka sebagai proses awal pembentukan tim U-17. Proses seleksi akan berlangsung di stadion Dipta selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu (4-5/6).

Antusiasme para pemain muda untuk mengikuti seleksi terbilang sangat luar biasa. Berdasarkan data dari panitia penyelenggara seleksi, tercatat ada 945 pesepakbola muda yang akan mengikuti proses seleksi. Sebuah angka yang cukup fantastis tentunya.

“Pendaftaran sudah kami tutup pada 31 Mei kemarin. Total pendaftar mencapai angka 945 peserta,” kata Samuel, staf Marketing dan Komunikasi Bali United, Jumat (3/6).

Ia mengatakan bahwa antusiasme yang luar biasa untuk mengikuti seleksi U-17 juga ditunjukkan dari beragamnya daerah asal peserta. Bahkan menurutnya komposisi peserta seleksi bisa dianggap mewakili semua wilayah di Indonesia.

“Pesertanya yang mendaftar berasal dari berbagai daerah di Tanah Air. Ada yang dari Jayapura, Aceh, Manado, Padang, dan daerah-daerah di Pulau Jawa,” tambah Samuel.

Proses seleksi Bali United U-17 akan dipimpin langsung oleh pelatih tim senior, Indra Sjafri. Seperti halnya pada pembentukan tim U-21, Indra Sjafri tetap menjadi orang pertama yang menentukan komposisi skuat tim U-17. (MQ)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Copa America, Kolombia Bekuk AS 2-0

Juventus Ingin Datangkan Bomber Liverpool

(Visited 154 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid