Offside.co.id

Pesta Enam Gol, Persib Tenggelamkan Persegres

Minggu 20 Agustus 2017 20:58 WIB

Offside.co.id – Pesta gol dilakukan Persib Bandung ke gawang Persegres Gresiak United dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8). Enam gol tanpa balas disarangkan Persib di gawang tim juru kunci itu.

Raphael Maitimo tampil gemilang dengan mencetak tiga gol hattrick masing-masing pada menit ke-40, 43, dan 75. Sedangkan tiga gol lainnya disumbangkan Billy Keraf menit ke-79, satu satu menit setelah dia masuk lapangan menggantikan Atep. Sementara dua gol lainnya tercipta oleh gol bunuh diri Andre Putra menit ke-46, dan Ezechiel Ndouasell menit ke-91.

Bagi Ezechiel gol ini merupakan gol perdana baginya sejak membela Maung Bandung di putaran kedua. Pemain asal Chad ini direkrut untuk menggantikan posisi Carlton Cole yang didepan manajemen Persib karena tak memberikan kontribusi nyata.

Kemenangan ini membuat Persib bisa memperbaiki diri ke peringkat sembilan atau naik tiga tingkat dengan nilai 28 dari 20 pertandingan. Sementara Persegres makin tenggelang di posisi paling buncit dengan nilai 7 dari 20 laga.

Usai kemenangan ini Persib harus melakoni dua laga tandang berat melawan Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura. (KS)

(Visited 78 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App