Offside.co.id

Peter Odemwinge Perlu Adaptasi Cuaca

Kamis 13 April 2017 05:17 WIB

Offside.co.id – Cuaca panas di Madura tak menyurutkan semangat pemain berlabel Marquee Player Madura United (MU), Peter Odemwinge saat ikut berlatih di Stadion Gelora Bangkalan. Ia merasa butuh waktu lagi untuk beradaptasi dengan suhu tropis di Indonesia.

Odemwinge melahap semua materi latihan yang di berikan oleh pelatih MU, Gomes de Oliviera. “Saya merasakan sangat panas disini, karena di Eropa saat ini musim dingin. Tetapi itu tidak menjadi masalah soal cuaca karena saya akan segera menyesuaikannya,” ujar Peter Odemwingie.

Selain itu, suasana latihan yang menyenangkan membuat mantan pemain Stoke City tersebut betah.

“Disini kami masih baru ikut latihan, saya melihat proses latihan tadi sangat berkualitas dengan keberadaan pemain yang sangat menyenangkan. Latihan di sini situasinya sangat menarik. Tetapi, tempat pertandingan nanti kan beda di Pamekasan,” lanjutnya.

Winger lincah MU, Bayu Gatra, kedatangan pemain sekelas Odemwinge membuat suasan lebih seru. Namun ia juga berpesan untuk pemain asal Nigeria tersebut bisa cepat adaptasi, baik cuaca ataupun tim.

Pemain asal Jember tersebut juga dengan senang hati akan membantu Odemwinge menjadi predator di lini depan MU serta mengantarkan dia menjadi top skor Liga 1.

“Kami berharap dia cepat beradaptasi secepatnya dan dia sangat diharapkan bisa membantu tim ini dengan baik untuk bersama-sama membawa tim ini menjadi lebih optimal. Kami akan membantu dia juga agar dia bisa menjadi top skorer di Liga ini,” pungkas Bayu. (FM)

(Visited 71 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni