Offside.co.id

Andik Vermansyah Cengengesan Saat Raisa Bilang Begini …

Sabtu 17 Desember 2016 11:29 WIB

Offside.co.id   – Penyanyi cantik Raisa Adriana (28) dikenal rajin mengikuti kiprah tim nasional Indonesia. Gelaran Piala AFF pun tak ia lewatkan. Kemarin, Raisa bikin heboh ketika mengunggah video, khusus untuk pemain sayap Andik Vermansyah yang tengah cedera.

Ketika Andik menyebarkan video itu lewat akun instagram, komentar netizen pun beragam. Beberapa malah membuat Andik cengengesan.

“Halo Mas Andik. Kan lagi cedera. Semoga cepat cembuh, cepat sehat, dan pulih lagi. Pokoknya cepat main lagi, dan semoga timnas Indonesia bisa memenangi Piala AFF,” ujar Raisa dalam videonya.

 

Pemain sayap asal Surabaya itu pun berkomentar lewat @andikvermansyah: “Gimana kalau sudah begini. Apakah ga pingin sembuh aja bawaannya. @raisa6690 terima kasih banyak.”

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Beberapa netizen pun mengirim komentar macam-macam:

@newahmadzain: Cak Andik, kalau kaya ini bisa cepet sembuh atau makin gemeter lututnya cak.
@zhooleh_dejavu: Pasti langsung kenceng andik v. Ndang waras, Ditunggu skillmu.
@herman_van_java: Asem, enak tenan kowe cak.
@trywahyuwibowo: Apakah ini sebuah kode dari @raisa6690 untuk @andikvermansyah?

Seperti diketahui, Raisa kini berstatus jomblo, seusai putus dari Keenan Pearce. Meski bukan untuk “maksud itu”, toh Andik risih juga. Ia cuma bisa tersenyum menyoal komentar-komentar penggemarnya.

Baginya, dukungan suporter saat ini sangat dibutuhkan tim Merah Putih. Main atau tidak, dukungan harus tumpah pada skuad asuhan Alfred Riedl itu.

BACA JUGA :   Madrid Nyaris Tumbang, Untung Ada Ronaldo!

Andik sendiri absen di leg kedua babak final Piala AFF kontra tuan rumah Thailand. Ia hanya tampil kurang dari 20 menit di final leg pertama akibat cedera. Ia harus menepi enam pekan sampai sembuh total.

Guna memulihkan faktor psikologis, Andik dan keluarga juga diajak menyaksikan langsunf perjuangan Boaz Solossa dkk di Bangkok. Dukungan Andik dan fans lain yang datang ke Stadion Rajamangala, besar artinya bagi tim. Begitu juga dukungan Raisa untuk membangkitkan semangat untuk pulih bagi Andik. (SN)

 

­­

(Visited 7.021 times, 23 visits today)
Editor: Sigit Nugroho