Offside.co.id

Andik Yakin Indonesia Kalahkan Singapura

Kamis 24 November 2016 14:33 WIB

Offside.co.id – Penyerang sayap tim nasional Indonesia, Andik Vermansyah merasa yakin dan percaya Skuat Garuda bisa mengalahkan Singapura pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016, Jumat (25/11) malam di Stadion Rizal Memorial.

Kedua tim sama-sama baru mengoleksi satu poin, dan harus bisa menang jika ingin lolos ke babak semifinal. Namun dengan catatan, Filipina gagal mengalahkan Thailand yang telah memastikan diri lolos.

Kiprah Singapura di ajang Piala AFF tahun ini tidak begitu istimewa. Tim asuhan pelatih Varadaraju Sundramoorthy ini bahkan belum sekali pun mencetak gol.

BACA JUGA :   Khedira Hattrick, Lazio Tempel Ketat Juve

BACA JUGA: Lawan Singapura, Riedl Isyaratkan Rotasi

Dari dua laga yang telah dilalui, tim berjuluk The Lions ini bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Filipina, kemudian kalah 1-0 ketika melawan Thailand.

Sementara Indonesia berhasil mencetak empat gol, namun kebobolan enam gol. Pada laga perdana, tim asuhan Alfred Riedl dibekuk Thailand 4-2, serta imbang 2-2 atas Filipina.

“Saya bermain di Liga Malaysia dan sedikit tahu tentang para pemain Singapura seperti Hariss Harun (Johor Darul Takzim) dan Safuwan Baharuddin (PDRM),” ungkap Andik Vermansyah, dilansir dari laman AFF, Kamis (24/11).

BACA JUGA :   MU Tumbang, City Melenggang

BACA JUGA: Singapura Cari Cara Hentikan Boaz

(Visited 12.469 times, 12 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid