Offside.co.id

BFC Keberatan Tiga Nama Dipanggil Timnas

Rabu 26 Oktober 2016 10:42 WIB

Offside.co.id – Tiga pemain Bhayangkara FC masuk dalam 40 nama skuat timnas yang didaftarkan untuk Piala AFF 2016. Pemanggilan ini ternyata tak direspon manajemen Bhayangkara FC dengan suka cita. Sebaliknya, mereka resah.

Hal itu dikarenakan, jika dipanggil tiga nama sekaligus ke timnas, dipastikan kekuatan Bhayangkara FC akan timpang. Maklum, nama-nama yang terpanggil merupakan pemain inti. Ketiganya adalah Evan Dimas, Muhammad Hargianto dan Putu Gede Juniarntara.

bhayangkara-fc-2

Di sisi lain, sesuai kesepakatan, Bhayangkara FC merasa pemanggilan harusnya untuk dua pemain. Bukan tiga sekaligus. AKBP Sumardji, Assisten Manajer Bhayangkara FC mengatakan, awalnya dia kaget ketika menerima  surat yang menyatakan jika tiga pemainnya akan masuk dalam 40 skuad timnas. Pasalnya, seelum itu pihak manajemen dan pihak timnas telah sepakat hanya dua pemain Bhayangkara FC yang memperkuat skuad merah putih.

“Pihak manajemen sangat mendukung pemain kita masuk kedalam skuad timnas, tapi sekali lagi kesepakatan awal cuma dua orang. Namun ada surat masuk tiga orang yang dipilih. Tapi dari pihak manajemen sudah memastikam yang akan dilepas 2 pemain. Kehilangan 2 pemain saja keteteran, apalagi tiga,” ungkapnya, Selasa (26/10/2016).

(Visited 412 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni