Offside.co.id

Bonus Rp200 Juta Untuk Pemain Timnas

Senin 19 Desember 2016 13:58 WIB

Offside.co.id – Janji pemerintah untuk memberikan bonus ke pemain timnas Piala AFF 2016 ditepati. Sebagai tanda penghargaan perjuangan selama turnamen dua tahunan itu, pemerintah memberikan bonus kepada masing-masing pemain senilai Rp200 juta.

Hal itu disampaikan langsung olrh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Senin (19/12/2016), saat menerima Timnas Indonesia lengkap dari pemain, tim pelatih, hingga ofisial tim.

Dalam acara itu, Timnas Indonesia juga didampingi para pejabat PSSI seperti Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Sekjen PSSI.

BACA JUGA :   Mbappe, Cepat Atau Lambat Akan ke Madrid Atau Barcelona

“Terima kasih kepada pemain dan pelatih Timnas Indonesia, meski tidak juara, bisa sampai ke final. Masing-masing pemain akan mendapat bonus Rp 200 juta,” ujar Presiden Joko Widodo. “Semoga dengan ini pemain semakin giat berlatih dan berprestasi di ajang yang akan datang,” imbuh Presiden Jokowi disambut tepuk tangan meriah para pemain.

Presiden Jokowi memang menunjukkan perhatian serius ke timnas. Pada saat leg 1 babak semifinal, Presiden datang langsung di stadion. Lalu, jelang leg kedua final, Presiden menjanjikan bakal mengguyur bonus Rp 12 miliar bila mampu meraih trofi juara Piala AFF 2016.

BACA JUGA :   Persib Dekati Carlton Cole

Meski timnas gagal juara, bonus tetap saja diberikan pemerintah. Walau jumlahnya tak sebesar jika meraih gelar juara.

(Visited 3.352 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App