Offside.co.id

Catat! Tiket Final Piala AFF Dijual di Garnisun Gambir dan Kodim Bogor

Minggu 11 Desember 2016 09:00 WIB

Offside.co.id — PSSI merencanakan menjual tiket laga final leg pertama Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand secara online dan offline. Khusus untuk penjualan offline atau konvensional, PSSI akan memanfaatkan markas militer. Lalu, akan melibatkan militer dalam penjualan tiket agar menghindari praktik percaloan.

“Kami tidak main-main memerangi calo. Karena itu, penjualan tiket dilakukan di markas-markas militer,” ujar Ade Wellington,sekjen PSSI saat konferensi pers di kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Sabtu (10/12).

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Ade menerangkan, Ketua PSSI Letnan Jenderal (Letjen) Edy Rahmayadi menyetujui penggunaan sarana militer dalam penjualan tiket kali ini. Dia menjelaskan, PSSI menempatkan dua lokasi penjualan tiket dengan cara manual. Lokasi pertama, yakni Garnisun Gambir yang merupakan salah satu markas utama Angkatan Darat (AD) di DKI Jakarta.“Di Garnisun Gambir akan disediakan 10 ribu lembar tiket untuk dijual ke penonton,” terang Ade.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Sedangkan lokasi kedua, yakni di wilayah Bogor, Jawa Barat (Jabar). Adapun lokasi penjualannya akan memanfaatkan sarana militer di markas Komando Distrik Militer (Kodim) Bogor.”Di Kodim Bogor, akan dijual 5 ribu lembar tiket,” sambung Ade.

(Visited 384 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni