Offside.co.id

Dibekap Cedera, Dian Agus Dicoret Dari Timnas

Rabu 16 November 2016 15:06 WIB

Offside.co.id – Deretan pemain timnas yang dicoret karena cedera terus bertambah. Usai Irfan Bachdim yang  mengalami retak tulang fibula, kini kiper Dian Agus Prasetio juga dicoret karena cedera. Ia langsung digantikan penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.

Pemanggilan Teja disampaikan Riedl usai memimpin Boaz Solossa dkk latihan di Lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (16/11/2016).  “Kiper kami akan keluar. Dian Agus keluar dan akan datang kiper dari Sriwijaya, Teja,” jelas Riedl ke wartawan.

Dokter timnas Syarif Alwi sebelumnya menjelaskan, Dian mengalami cedera hamstring. Menurutnya, penjaga gawang Pusamania Borneo FC (PBFC) tersebut hanya boleh melakukan aktivitas olahraga di bagian kaki tubuh yang tak mengalami masalah.

Sepanjang kariernya, Dian Agus pernah mengalami beberapa kali cedera. Ketika memperkuat Pelita Bandung Raya, ia pernah dibekap cedera parah yang memaksanya harus absen selama kurang lebih enam bulan.

“Saya tak pernah putus asa untuk berusaha pulih. Namun semua saya serahkan pada yang di atas. Ketika pulih, saya hanya menunjukkan kemampuan yang terbaik. Alhamdulillah jika timnas ikut memantau dan merespon,” bilang Dian, beberapa saat yang lalu.

(Visited 494 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni