Offside.co.id

Jokowi Akan Tetap Dukung Timnas

Rabu 7 Desember 2016 11:49 WIB

Offside.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap memberikan dukungannya ke timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016. Usai menyaksikan langsung laga semifinal pertama di Stadion Pakansari pada Sabtu (3/12) lalu, Jokowi akan menunjukkan dukungan keduanya dengan cara menggelar nonton bareng (nobar) hari ini di Bali.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Istana Kepresidenan, Selasa (6/12). “Presiden direncanakan nobar untuk mensupport kemenangan Timnas Indonesia dari Bali,” kata Pramono Anung di Istana Kepresidenan, Jakarta.

BACA JUGA 

Jelang Leg 2 Semifinal Piala AFF 2016: Menunggu Tuah Dua Nama

Menanti Kejutan Riedl di Leg Kedua

Presiden Jokowi memang tak bisa mendukung Boaz Solossa dkk di Vietnam. Pasalnya tengah mensosialisasikan tax amensty di Pulau Dewata.

Sebelumnya, khusus untuk laga semifinal  kedua, Jokowi juga memberikan dukungannya langsung dengan cara menelepon Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. “Bapak Presiden memberikan perhatian khusus dan beliau sudah menelepon Ketua Umum PSSI untuk bisa memotivasi tim kita agar menang di Vietnam,” terang Pramono Anung.

BERITA MENARIK LAINNYA

Andik Vermansyah : Banyak yang Menangis Di Ruang Ganti

Ketika Boaz Jadi Kapten yang Sebenarnya

Riedl Sudah Siapkan Pengganti Basna dan Fachrudin

(Visited 1.635 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni