Offside.co.id

Kontra Myanmar dan Vietnam, Timnas Bawa Tiga Kiper

Rabu 2 November 2016 14:19 WIB

Offside.co.id – Pada Selasa (2/11) timnas senior meninggalkan tanah air untuk melakoni laga ujicoba kontra Myanmar dan Vietnam. Dalam rombongan pemain yang dibawa, pelatih Alfred Riedl akhirnya hanya memboyong tiga kiper. Ketiganya adalah Kurnia Meiga, Andritany Ardhiyasa, dan Dian Agus Prasetyo. Sedangkan Jandia Eka Putra, terpaksa ditinggal di tanah air karena mengalami cedera leher.

“Padahal, menurut saya, semua kiper layak dibawa ke Myanmar. Selain menjaga kebersamaan, uji coba nanti bisa menambah pengalaman setiap pemain,’’ kata Gatot Prasetyo, pelatih kiper timnas.

BACA JUGA :   Wow! Legenda MU Ini Puji Ibra Habis-habisan

Disebutkan Jandia mengalami ketegangan pada otot leher setelah bangun pagi Selasa (1/11). Meski sudah mendapat perawatan dari tim medis dan pelatih fisik timnas, Jandia tidak juga menunjukkan tanda-tanda sembuh. Akhirnya pelatih timnas Alfred Riedl memutuskan tidak membawa penjaga gawang gondrong itu ke Myanmar dan Vietnam.

Dengan tidak dibawanya Jendri, kondisi pemain di posisi kiper terbilang mengkhawatirkan. Sebelumnya, persoalan kebugaran menghantui Andritany dan Kurnia Meiga. Keduanya tidak dalam kondisi puncak pasca tampil di kompetisi domestik.

BACA JUGA :   Gagal Jadi Pemain Utama Madrid, Isco Ngebet ke Man City

BERITA MENARIK LAINNYA :

Mata Gemilang, Rooney Bakal ‘Menghilang’?

Viking Farmasi, Bagian Keberagaman Pendukung Persib

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Riedl Daftarkan 40 Pemain ke AFF

(Visited 268 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni