Offside.co.id

Lilipaly: Kemenangan di Pakansari Jadi Modal Penting

Selasa 6 Desember 2016 10:37 WIB

Offside.co.id – Gelandang naturalisasi tim nasional Indonesia, Stefano Lilipaly mengaku optimis dan menyebut kemenangan Indonesia atas Vietnam dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor sebagai modal penting menghadapi leg kedua Piala AFF 2016 di Hanoi, besok (7/12).

Sebelum bentrokan di Stadion Pakansari, Lilipaly juga merasa optimis Skuat Garuda mampu mengatasi pasukan The Golden Stars karena dukungan total suporter Indonesia yang dianggapnya sebagai pemain ke-12.

Dan terbukti, dukungan tersebut tidak memberikan hasil mengecewakan. Selain berhasil mengamankan kemenangan 2-1, 27 ribu suporter Garuda juga menciptakan suasana atmosfer yang luar biasa di dalam stadion.

“Kemenangan itu sangat penting bagi kami, bagi suporter dan semua orang di Indonesia,” ungkap Lilipaly, pencetak gol kemenangan melawan Singapura yang membuat Indoenesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016.

“Kemenangan ini juga memberi kita dorongan motivasi yang sangat besar, sehingga kita akan lebih optimis pada pertandingan berikutnya. Dan mudah-mudahan, kita akan kembali menang. Kami akan melakukan segala hal yang kami bisa,” sambung pemain kelahiran Arnheim ini.

Indonesia terakhir kali bermain di Stadion My Dinh dalam pertandingan uji coba kurang dari empat pekan lalu dan mengalami kekalahan 3-2.

(Visited 1.212 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid