Offside.co.id

Lilipaly Merasa Kecewa

Rabu 23 November 2016 16:03 WIB

Offside.co.id – Hasil imbang 2-2 yang diperoleh tim nasional Indonesia kala meladeni perlawanan Vietnam pada laga ke-dua Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sport Stadium kemarin (22/11) malam membuat Stefano Lilipaly merasa kecewa.

Skuat Garuda sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui sundulan Fachrudin Aryanto menit 7 berkat assist Lilipaly. Misagh Bahadoran kemudian menyamakan kedudukan untuk Filipina.

Boaz Solossa kembali membuat Indonesia unggul sebelum akhirnya kembali disamakan oleh tendangan bebas Phil Younghusband.

“Kami merasa sangat kecewa. Bagi kami, ini merupakan kerugian karena saya pikir kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan tapi ternyata kami tidak mampu melakukannya,” ungkap Lilipaly dilansir dari laman affsuzukicup, Rabu (23/11).

“Filipina mendapatkan tendangan bebas dan Younghusband menendangnya dengan sempurna. Hasil ini membuat saya kecewa,” tambah Lilipaly.

“Gol pertama, saya menedang bola dengan memberikannya kepada Fachrudin, dan ia berada dalam posisi yang baik saat menyundul bola. Kami berjuang sebagai sebuah tim, dan memberikan 100 persen kemampuan namun kurang beruntung dalam mencetak gol,” sambung pemain kelahiran Belanda ini.

Indonesia kini terjerembab di dasar klasemen sementara Grup A dengan satu poin, sama dengan raihan Singapura di peringkat ke-tiga. Jika masih ingin lolos ke babak semifinal, Indonesia harus mampu menang pada laga terakhir melawan Singapura, Jumat (25/11) mendatang.

“Ini kesempatan terakhir kami. Kami akan memberikan segalanya dan kemudian terserah Thailand, apa yang ingin mereka lakukan pada laga terakhirnya melawan Filipina,” pungkasnya.

(Visited 688 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid