Offside.co.id

Meluber! Antrian Pembelian Tiket Laga Final Piala AFF 2016

Selasa 13 Desember 2016 10:08 WIB

Offside.co.id – Animo masyarakat untuk memberikan dukungan ke timnas Piala AFF 2016 sangat tinggi. Itu dibuktikan dengan antrian pembelian tiket pertandingan yang memanjang dan menumpuk di dua tempat penjualan yang sudah ditentukan beberapa hari yang lalu.

 

Sebelumnya, PSSI mengumumkan tiket yang dilepas secara konvensional, akan dijual di dua markas militer.  Yakni di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Gambir, Jakarta Pusat yang menyediakan 10 ribu tiket kelas III,  dan Markas Komando Distrik Militer (Kodim), Kabupaten Bogor yang menyediakan lima rebut tiket kelas III.

 

Seperti yang ditampilkan akun twitter infosuporter, pada dua tempat penjualan tiket pertandingan tersebut, sejak Selasa (13/12) pagi, animo suporter sangat tinggi. Ribuan pembeli tiket, rela antri sejak pagi. Bahkan, khusus penjualan di Gambir, antrian dilakukan sejak Senin malam.

 

Puluhan aparat keamanan pun turun tangan. Mereka mengatur semua pembeli agar tertib. Maklum, teknis penjualannya dibatasi. Untuk menghindari percaloan, satu pembeli hanya bisa mengantongi maksimal tiga tiket. Tidak lagi empat tiket seperti halnya pada penjualan tiket pertandingan semifinal lalu.

BERITA MENARIK LAINNYA

Riedl: Indonesia Tak Akan Menyerah

Lilipaly: Kemenangan di Pakansari Jadi Modal Penting

Indonesia Menang Atas Vietnam

(Visited 2.217 times, 7 visits today)
Editor: Hanif Marjuni