Offside.co.id

Menanti Kejutan Riedl di Leg Kedua

Rabu 7 Desember 2016 09:26 WIB

Offside.co.id – Pelatih timnas Alfred Riedl memang belum mengumumkan taktik dan line-up pemain di laga kedua semifinal Piala AFF 2016 kontra Vietnam. Seperti biasa, pelatih berpaspor Austria itu tetap bungkam dan tiba-tiba ‘memunculkan’ kejutan.

Contohnya, pada laga pertama semifinal. Duet bek tengah ternyata diberikan pada Manahati Lastusen dan Hansamu Yama. Sebelumnya, banyak yang memprediksi duet di posisi tersebut akan dipercayakan pada Manahati dan Gunawan Dwi Cahyo. Hasilnya, ternyata duet Hansamu-Manahati terbilang kokoh dan solid. Mereka bisa mematikan pergerakan dua bomber Vietnam.

Lantas apa kejutan Riedl berikutnya usai bek Yanto Basna dan Fachrudin kembali bisa diturunkan pada leg kedua? Belum ada penegasan dari ‘Opa Riedl.’ Namun saat latihan jelang laga kedua, Riedl membuat simulasi yang berbeda.

BACA JUGA Jelang Leg 2 Semifinal Piala AFF 2016: Menunggu Tuah Dua Nama

Seperti biasa, dalam small game, tim dibagi dua. Satu tim memakai rompi berwarna kuning. Biasanya,  tim yang memakai rompi akan diturunkan sebagai starter. Kala itu, deretan pemain belakang yang memakai rompi warna kunging adalah Benny Wahyudi, Hansamu Yama, Fachruddin Wahyudi, Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen.

Untuk pemain tengah, ada Stefano Lilipaly, Bayu Pradana serta duo sayap andalan Andik Vermansah dan Rizky Rizaldi Pora. Boaz Solossa yang sudah membukukan tiga gol juga menggenakan rompi tersebut.

(Visited 1.273 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni